Sunday 24 May 2015

Peternak Kelinci Malang


Bismillahirrahmanirrahim

Alhamdulillah, Pada hari yang berbahagia ini kami telah diberikan kesempatan dan kemudahan dalam membuat blog baru peternakkelincimalang.blogspot.com. Blog ini kami buat dengan tujuan agar ke depan kami atas seijin Allah, SWT. mampu mendirikan sebuah peternakan kelinci di kota malang. Saat ini kami baru memulai belajar berternak, dan semoga berhasil. Amin 100x.

Di awali dari hobi memelihara kelinci kami sangat tertarik untuk mendirikan sebuah peternakan.Namun apa daya, karena saat ini kami belum mempunyai Lahan, kami harus bersabar sedikit untuk mengupayakannya kedepan. Hal ini tentu saja tidak menjadi halangan bagi kami untuk mengawali terlebih dahulu dengan membuat blog. Karena memang dalam dunia yang semakin maju ini, keberadaan blog dalam segi pemasaran secara online sangatlah diperlukan.

Sempat pasang surut dalam membulatkan tekad memelihara kelinci, kami (saya beserta istri) akhirnya nekad untuk memlihara kelinci, walaupun status rumah masih kontrakan di kota Malang. Pada awalnya kami takut akan membuat kotor rumah yang kami tempati, atau kelinci peliharaan kami nantinya akan membuat terowongan-terowongan yang bisa membuat rusak pondasi rumah. Namun hal tersebut hanyalah sebuat pikiran yang negatif belaka. Jika memang ada niat, maka kami optimis mampu dan bisa menanggulangi hal-hal yang tidak kami inginkan sebagaimana yang telah kami pikirkan.

Dengan berbekal 2 kandang saat ini, tentu kami yakin kelinci kami tidak akan membuat terowongan. Ternyata setelah di jalani, hari-hari kami sekarang terasa semakin menyenangkan dan penuh warna. Saat ini kami baru memelihara 5 ekor kelinci, yang Insya Allah ke depan akan kami perbanyak lagi dengan koleksi berbagai jenis kelinci hias maupun pedaging. Semoga cita-cita kami ini dapat terwujud dan kami minta dukungan teman-teman yang telah menjadi pengunjung setia blog kami ini. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment