Sunday 6 December 2015

Resmi Di Bentuknya Kelompok Peternak Rex Hias Malang


Hari Minggu kemarin, tepatnya tanggal 6 Desember 2015 adalah hari yang sangat spesial bagi pecinta kelinci rex malang. Dengan Berkumpul bersama-sama dengan para peternak rex hias di Alun-alun Kota Malang pada pukul 09.00 Wib dengan agenda membahas Visi para peternak, maka kelompok ini Resmi di Bentuk dengan terpilihnya Pak Bhektie (atau lebih terkenal sebagai kang Bhektie) sebagai ketua Kelompok.

Visi dari Kelompok Peternak Rex Hias Malang ini adalah menjadikan Malang sebagai Kiblat Kelinci Rex Hias yang Bermutu Show and Brood. Di latar belakangi oleh perkembang biakkan rex malang yang kualitasnya semakin menurun, Para pecinta rex hias ini mulai prihatin dan ingin menjaga dan mengupgrade kualitas rex sebagai jenis kelinci andalan dari kota Malang.

Dengan dibentuknya kelompok ini pada minggu kemarin, rencananya setiap minggunya kelompok ini akan mengadakan sosialisasi kelinci rex secara rutin di Alun-alun kota pada hari minggu pagi (09.00wib). Dan Inisiatif inipun sepertinya juga akan ditemani oleh peternak kelinci hias jenis lain seperti English Anggora dan Holland Lop Kota Malang.  Kelompok peternak kelinci hias kota Malang memang selalu kompak antara satu dengan yang lainnya, tidak heran jika kesolidaritas dan kesetiakawanan antar peternak sangat solid dan selalu terjaga dimanapun mereka berada.

Saat ini, karena kelompok rex hias ini baru dibentuk, masih banyak agenda-agenda penyusunan misi-misi yang perlu dibahas demi tercapainya visi bersama. Saya pribadi yang juga termasuk salah satu anggota sangat berharap bahwa kedepannya kelompok ini bisa solid dan dapat mencapai tujuan yang diinginkan. Dan tidak lupa kami meminta doa dan dukungan teman-teman pemerhati kelinci supaya motivasi kelompok ini selalu bertambah dan bisa menelurkan bibit-bibit kelinci rex bermutu tinggi.

Bagi teman-teman yang ingin melihat dan mengobrol langsung dengan peternak kelinci hias kota Malang, silahkan datang saja pada agenda rutinan kami di Alun-alun Kota Malang pada hari Minggu jam 9 Pagi,,lebih baik Jam 10 datangnya untuk mengantisipasi jika ada beberapa anggota yang telat datang..(^_^)

No comments:

Post a Comment